Buku Siswa : Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 Kelas 5 SD/MI (Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017)

Buku siswa merupakan buku panduan sekaligus buku aktivitas yang akan memudahkan para siswa terlibat aktif dalam pembelajaran.

Di setiap awal subtema, terdapat lembar untuk orang tua yang berjudul Belajar di Rumah. Halaman ini berisi materi yang akan dipelajari, aktivitas belajar yang dilakukan anak bersama orang tua di rumah, serta saran agar anak dan orang tua bisa belajar dari lingkungan. Orang tua diharapkan berdiskusi dan terlibat dalam aktivitas belajar siswa. Saran-saran untuk kegiatan bersama antara siswa dan orang tua dicantumkan juga pada setiap akhir pembelajaran.

Buku Siswa Tema 3 Kelas 5 ini terdiri atas 4 (empat) subtema, yaitu Subtema 1: Bagaimana Tubuh Mengolah Makanan?, Subtema 2: Pentingnya Makanan Sehat bagi Tubuh, Subtema 3: Pentingnya Menjaga Asupan Makanan Sehat, dan Subtema 4: Karyaku Prestasiku

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan cetak (print) atau download gratis atas Buku Siswa Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 : MAKANAN SEHAT Untuk Kelas 5 (lima) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 berikut ini.

No comments:

Post a Comment