Buku Siswa : Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 4 Kelas 2 SD/MI (Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017)

Buku Siswa merupakan buku panduan sekaligus buku aktivitas yang akan memudahkan para siswa terlibat aktif dalam pembelajaran, juga didesain penuh gambar dan warna untuk menstimulasi imajinasi dan minat siswa. 

Buku Siswa Tema 4 untuk Kelas 2 SD/MI ini dibagi menjadi empat sub-tema, yakni (1) Hidup Bersih dan Sehat di Rumah, (2) Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah(3) Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Bermain, dan (4) Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Umum.

Di setiap akhir pembelajaran, terdapat kolom untuk orang tua dengan subjudul Kegiatan Bersama Orang Tua. Kolom ini berisi aktivitas belajar yang dapat dilakukan orang tua bersama siswa. Orang tua diharapkan berdiskusi dan terlibat aktif dalam aktivitas belajar siswa.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan cetak (print) atau download gratis atas Buku Siswa Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 4 : HIDUP BERSIH DAN SEHAT Untuk Kelas 2 (dua) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017 berikut ini.

No comments:

Post a Comment