Buku Guru Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Tema 3 Kelas 6 SD/MI

Kegiatan pembelajaran di buku ini didesain untuk mengembangkan kompetensi (sikap, pengetahuan, dan keterampilan) siswa melalui aktivitas yang bervariasi.

Secara khusus, di setiap awal tema Buku Siswa, terdapat lembar belajar di rumah. Halaman ini berisi materi yang akan dipelajari, aktivitas belajar yang dilakukan anak bersama orangtua di rumah, serta saran agar anak dan orang tua dapat belajar dari lingkungan. Orang tua diharapkan berdiskusi dan terlibat dengan aktivitas belajar anak. Saran-saran untuk kegiatan bersama antara siswa dan orang tua dicantumkan juga pada setiap akhir pembelajaran. Guru diharapkan membangun komunikasi dengan orang tua sehubungan dengan kegiatan pembelajaran yang akan melibatkan orang tua dan siswa di rumah.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan cetak (print) atau download gratis atas Buku Guru Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Tema 3 : TOKOH DAN PENEMUAN Untuk Kelas VI (enam) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) berikut ini.

No comments:

Post a Comment