Ada Acara Pembinaan KKKMI, Siswa Kelas 2 MIN Kedamean Diliburkan

Hari ini (Selasa, 04 Oktober 2016) siswa kelas 2 (dua) MIN Kedamean mendapat kesempatan untuk belajar di rumah alias diliburkan. Pasalnya ruang kelas yang setiap hari mereka manfaatkan untuk belajar dipergunakan sebagai lokasi acara yang diselenggarakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Gresik.

Acara yang bertajuk Pembinaan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Se-Wilayah Kerja Driyorejo Oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kab. Gresik Drs. Moh. Nasim, M.Pd Di MI Negeri Kedamean ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Para kepala madrasah se-Wilayah Kerja Driyorejo yang meliputi 4 (empat) kecamatan yakni Driyorejo, Wringinanom, Kedamean, dan Menganti ini sudah mulai tampak berdatangan di MIN Kedamean sejak pukul 07.30 WIB. Namun mereka harus menunggu sedikit lama karena Kasi Pendma Kab. Gresik beserta rombongan baru tiba di lokasi pada pukul 09.20 WIB.

Acara Pembinaan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Se-Wilayah Kerja Driyorejo pun segera dimulai pada pukul 09.30 WIB  dan ditutup pada pukul 13.00 WIB.

0 komentar:

Post a Comment

 
bloging tips