Kunjungan Perpustakaan Keliling Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik

Perpustakaan Keliling
Pagi ini (23/02/2016) MIN Kedamean mendapatkan kunjungan dari Perpustakaan Keliling Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik.

Perpustakaan Keliling Pemda Gresik
Menggunakan mobil mini bus yang penuh berisi buku-buku bacaan, tim Perpustakaan Keliling Pemkab Gresik tiba di MIN Kedamean pada pukul 08.15 WIB. Setelah beramah-tamah dengan Kepala Madrasah dan Kepala Perpustakaan MIN Kedamean, mobil Perpustakaan Keliling dibuka pada pukul 08.45 WIB.

Begitu dipersilahkan untuk membaca koleksi buku Perpustakaan Keliling, siswa-siswi MIN Kedamean segera menyerbu mobil Perpustakaan Keliling dan memilih buku bacaan yang mereka sukai. Terutama buku-buku yang tidak masuk dalam daftar koleksi Perpustakaan MIN Kedamean.

Mengingat begitu singkatnya masa pinjam buku, para siswa segera membaca buku pilihan masing-masing di sembarang tempat yang mereka anggap nyaman.

Seiring dengan dimulainya jam pelajaran maka seluruh siswa pun segera mengembalikan buku-buku yang mereka pinjam kepada petugas Perpustakaan Keliling.

Perpustakaan Keliling Pemda Gresik
Setelah rampung menata kembali buku-buku ke dalam mobil, petugas Perpustakaan Keliling Pemda Gresik pun menemui Kepala MIN Kedamean kembali untuk berpamitan. Tepat pada pukul 10.30 WIB tim Perpustakaan Keliling meninggalkan area Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kedamean.

Dokumentasi lainnya lihat di sini.

0 komentar:

Post a Comment

 
bloging tips