Rekreasi MIN Kedamean Tahun 2015



Setelah berjibaku dengan soal-soal ujian pada Ujian Sekolah/Madrasah siswa-siswi MIN Kedamean merasa perlu menghibur diri dan menenangkan pikiran sejenak sebelum kemudian mempersiapkan diri untuk memasuki jenjang pendidikan selanjutnya. Untuk itu MIN Kedamean menyediakan waktu khusus bagi siswa-siswi kelas VI (enam) untuk berwisata (rekreasi) bersama.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rekreasi MIN Kedamean kali ini hanya mengunjungi tiga tempat wisata di wilayah Jawa Tengah dan daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) karena padatnya jadwal kegiatan akhir tahun pelajaran 2014/2015.

Suasana dalam bus pada malam keberangkatan
Rombongan rekreasi MIN Kedamean dijadwalkan berangkat pada hari Selasa (09/06/2015) pukul 20.00 WIB dan kembali ke madrasah pada Kamis (11/06/2015) pukul 04.00 WIB. Jadi praktis waktu untuk berwisata hanya tersedia pada hari Rabu (10/06/2015) saja.

candi borobudur dipugar
Candi Borobudur dalam proses pemugaran di beberapa bagian
Pada rekreasi tahun 2015 ini rombongan MIN Kedamean mengunjungi Candi Borobudur (Magelang), Taman Kyai Langgeng (Magelang), dan Malioboro (Yogyakarta) tanpa mengunjungi makam para wali di Jawa Tengah seperti rekreasi tahun lalu.

0 komentar:

Post a Comment

 
bloging tips