Jalan Sehat Hardiknas 2015

Selain diperingati dengan upacara bendera pada tanggal 2 Mei 2015, Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2015 di kecamatan Kedamean juga dirayakan dengan acara Jalan Sehat yang dikoordinir oleh Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kec. Kedamean pada hari Kamis (28/05/2015).

kegiatan jalan sehat
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah se-Kedamean. MIN Kedamean sendiri mengirimkan 182 siswa dari kelas 4 (empat) sampai kelas 6 (enam) beserta 17 orang guru pendamping untuk memeriahkan acara tersebut.

Mengambil start di halaman Kantor UPTD Pendidikan Kec. Kedamean, peserta bergerak ke selatan hingga perempatan Kedamean kemudian berbelok ke arah timur menuju Desa Ngepung kemudian berputar kembali menuju garis finish di tempat yang sama, yakni halaman Kantor UPTD Pendidikan Kec. Kedamean. Total jarak yang ditempuh peserta Jalan Sehat Hardiknas 2015 sejauh 4,1 km dengan waktu tempuh 50 menit. (lihat gambar)

peta rute jalan sehat
Rute Jalan Sehat Hardiknas 2015

Peserta acara ini mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan puluhan doorprize yang disediakan oleh panitia yang terdiri dari setrika, kipas angin, hingga sepeda gunung.

No comments:

Post a Comment