Haflah Akhirussanah Tahun Pelajaran 2014/2015

Padatnya jadwal kegiatan akhir tahun pelajaran 2014/2015 memaksa acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa tahun ini yang sedianya dilaksanakan pada hari Sabtu (13/06/2015) diundur pelaksanaannya pada hari Senin (15/06/2015).

Dibuka penampilan Tim Drumband MIN Kedamean dan kemudian dilanjutkan dengan pementasan kreatifitas seni oleh siswa-siswi kelas 1 s/d 5 MIN Kedamean berupa pidato bahasa Inggris, Samroh, Paduan Suara, Sendratari Dolanan, dan berbagai tarian lain.

Para calon wisudawan-wisudawati memasuki lokasi wisuda dengan dikawal pasukan pembawa bendera untuk kemudian dipanggil satu-persatu guna pelaksanaan prosesi wisuda yang dipimpin langsung oleh bapak Mubin, M.Pd.I selaku Kepala MIN Kedamean.

Setelah prosesi wisuda rampung acara dilanjutkan dengan paduan suara lagu-lagu perpisahan oleh seluruh wisudawan-wisudawati. Pada momen ini drama selalu hadir seiring dengan menetesnya air mata para peserta wisuda.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan piala bagi para juara masing-masing kelas dan disambung dengan sambutan dari KaSi PendMad Kemenag Kab. Gresik, bapak H. Muafaq Wirahadi, M.Pd.I.

Akhirnya Acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Siswa tahun pelajaran 2014/2015 ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh Ketua Komite Madrasah.

No comments:

Post a Comment